Doa Menundukkan Istri Yang Keras Menjadi Penurut

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Doa Menundukan Istri Keras Kepala, Jadi Nurut dan Patuh Pada Suami – Istri yang sholehah adalah istri yang patuh pada suaminya, akan tetapi tidak semua suami memiliki istri yang sikapnya lemah lembut dan penurut. Pengaruh zaman modern yang mana wanita merasa sudah dapat bekerja dan menghasilkan uang sendiri sehingga kurang menghargai suaminya. Hal ini dapat memicu terjadinya pertengkaran rumah tangga yang membuat rumah tangga jadi kurang harmonis.

Banyak suami yang ingin agar istrinya menuruti segala perkataan dan nasihatnya. Maka dari itulah Anda yang ingin agar istrinya nurut dan patuh pada Anda. Silahkan amalkan doa menundukkan istri yang keras berikut ini. Sebuah doa yang insya Allah mampu melembutkan hati istri yang keras.

Sebelum lanjut Jika Anda memiliki masalah asmara, cinta, jodoh dan rumah tangga. Jangan khawatir dan Jangan putus asa… Setiap masalah pasti ada solusinya. Anda dapat konsultasikan masalah Anda, kepada saya Riana di 085792496344


Baca juga :


Amalan Doa Menundukkan Istri Keras Kepala

ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIZUL KABIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZI LAA KHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIKA. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII … (Sebut Nama Istri Anda) KAMA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUSA. WA LAYYIN LI QOLBAHUU KAMA LAYYANTALHADIIDA LI DAWUDA. FA INNAHU LA YANTIQU ILLA BI IDZNIKA. NASHIYATUHUU FII QOBDHATIKA. WA QOLBUHUU FI YADIKKA. JALLA TSANAU WAJHIK. YA ARKHAMAR RAKHIMIIN.

Cara Mengamalkan Doa Menundukkan Istri Keras Kepala

Lakukan Sholat Hajat 2 rakaat saja pada malam hari, yaitu kira kira pukul 02.00 malam.

Silahkan Bacakan Doa Menundukkan Istri Keras sebanyak 3 kali.

Kemudian secara diam diam, tiupkan ke arah kepala istri Anda, tanpa sepengetahuannya.

Insya Allah jika Anda lakukan rutin maka perlahan istri Anda akan tunduk dan patuh hanya pada Anda. Menuruti segala perkataan dan nasihat Anda sebagai seorang kepala rumah tangga. Terlebih istri akan bersikap lemah lembut dan sangat menyayangi Anda.

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Posted in Uncategorized.