Do’a Untuk Menundukkan Istri yang Cerewet

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Do’a Untuk Menundukkan Istri yang Cerewet – Kebanyakan orang yang berumah tangga begitu mengidamkan ketentraman, terlebih ketentraman di dalam lingkungan suami istri. Bila suami istri itu hidup rukun, jadi situasi rumah tangga bakal jadi aman serta tentram. Demikian juga demikian sebaliknya, jika pasangan suami istri itu kerap cek-cok (berkelahi), jadi situasi rumah tangga jadi kacau.

Di dalam rumah tangga seseorang istri yaitu aspek yang begitu utama sekali, lantaran seseorang istrilah orang pertama yang bakal jadi suri tauladan untuk anak-anaknya. Jika seseorang istri itu baik jadi bakal baik juga semua keluarga. Demikian pula demikian sebaliknya jika seseorang istri memiliki tabi’at yang buruk jadi kondisi tempat tinggal tanggapun bakal jadi buruk.

Baca : Mantra Pelakluk Hati Wanita Gratis

Selalu jelas saja seseorang lelaki yang berpredikat sebagai suami tak suka jika lihat seseorang wanita yang cerewet, terlebih bila kebetulan wanita itu yaitu istrinya sendiri, yang sehari-hari diliat serta digaulinya. Lantaran tak kuat hadapi istrinya yang cerewet itu jadi banyak golongan lelaki yang menceraikan istrinya. Atau bila ia tak menceraikannya ia nikah lagi dengan sembunyi-sembunyi dengan seseorang wanita yg tidak cerewet.

Baca Juga : Cara Membuat Pacar Anda Rindu Setengah Mati

Walau demikian sebelumnya anda mengambil aksi pada istri anda yang cerewet, jadi upayakanlah untuk mengamalkan do’a dibawah ini. Insya Allah bila telah anda ‘amalkan, istri anda akan tidak cerewet lagi jadi istri anda bakal jadi seseorang istri yang taat serta penurut pada suami. Mengenai langkah mengerjakannya yaitu, bacakanlah ditelinganya yang kanan serta yang kiri, semasing sejumlah tiga kali. lalu kemudian bacakan Surat Al Qadar sejumlah satu kali pada ubun-ubunnya saat ia tengah tidur pulas.

ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺴﺨﺮﻫﺎ ﻮﺒﺎﺭﻚ ﻟﻲ ﻔﻴﻬﺍ ﺒﺤﻖ ﻤﺤﻤﺪ ﻮﺍﻟﻪ

“ Allaahumma Sakhkhirhaa Wa Baariklii Fiihaa Bi Haqqi Muhammadin Wa Aalihi “.

Artinya : “ Ya Allaah tundukkanlah dia dan berilah kepadaku berkah didalamnya dengan haq Muhammad  beserta keluarganya “.

KONSULTASI DENGAN DEWI ASIH

Posted in amalan, Asmara.